Selasa, 10 Juli 2012

Seandai nya

Kesempurnaan yang terlahir dari dalam dirimu ,
keindahan mu yang tlah mengambil separuh jiwaku .
Hingga aku pun hanya bisa terdiam dalam ke indahan mu . .
Sayang . . . . .kau begitu jauh untuk disentuh. ,,
ku hanya bisa memandang mu,,
Ku habiskan hariku dalam angan .,,
Harapan yang kecil menyala .,,

Seandainya kau bisa bersama ku dan temaniku dalam setiap air mataku

Setiap waktuku sirna dalam khayalan .,,
 Seandainya kau bisa temukan ku dalam hatimu . 
Seandainya aku bisa wujudkan setiap anganku begitu indah dan sempurna . 
Tapi yang timbul berakhir amarah . 
Jika tiba waktunya mungkin aku akan gila karna terlalu sepi ,,

Aku bertanya pada diriku ,, 

Aku berjanji jika tiba waktunya akan kubisikkan sebuah cinta bagimu walau akirnya hanya menjadi mimpi  ,, DI pagi hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar