Kamis, 19 Juli 2012

Andaikan Bisa **

Aku... Yang berada di atas tandusnya perasaan.. Yang berada dalam sepinya kesendirian.. Yang berada dalam gundahnya sebuah kegelisahan.. Dan yang berada dalam kehidupan yang penuh pertanyaan.. Kapankah berakhir semua ini.. Kehadiranmu semakin membuatku rumit.. Aku tak begitu mengerti.. Aku tak begitu memahami.. Namun sungguh.. Mengenalmu adalah sebuah kerumitan yang tak dapat kusentuh.. Aku kalah dengan diriku sendiri.. Aku kalah dengan keangkuhanku sendiri.. Dan aku kalah denganmu.. Dengan semua yang engkau berikan kepadaku.. Andaikan Bisa.. Kan kumiliki hatimu seutuhnya.. Andaikan Bisa.. Kan kumiliki cintamu semuanya.. Andaikan aku bisa.. Aku tak pernah mampu.. Sayang.. Aku mencintaimu.. Seperti engkau mencintai dirinya.. Maaf untuk semua ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar