Minggu, 15 Juli 2012

KEHILANGAN **

I lost my mind… Aku tak tahu apa yang aku pikirkan Seakan ku terpenjara dan merasa serba salah Aku masih mencintaimu mengapa kau tinggalkan aku Semua bukan salahku, bukan juga ku menyalahkanmu I give applause to destiny.. Aku tak menyangka kisahku akan berakhir seperti ini Saat aku kehilanganmu ada goresan luka yang mengkhias hati Yang membuat aku semakin tak menghargai kasih Meski aku memulai tuk jatuh cinta lagi Aku coba meyakinkan diriku bahwa aku bermimpi Dan mimpi buruk ini pasti berakhir ketika datang pagi But when I open my eyes….. I trust the fact which freezing my heart like ice Dan mau tak mau aku menerima bahwa aku kehilanganmu…… I miss you.... I'm writing something..... Di bawah rintik hujan yang menggugurkan ranting Yang semula berpegangan erat pada pohon yang tegar Seperti aku yang merapuh saat terjatuh Dari istana cinta yang ada dihatimu I feel broken heart... Apa cobaan ini tak terlalu berat? Tentu tidak aku lelaki yang tegar Aku menangis karena aku belum bisa membahagiakanmu Dan aku tidak kalah saat kehilanganmu Karena aku akan temukan yang lebih darimu I say good bye... Aku datang padamu, dan kucoba tuk santai Saat bibirku bergetar dan mulai berucap lirih Selamat tinggal dan terima kasih.... Untuk semua yang pernah kau beri ** AL **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar