Rabu, 18 Juli 2012

MASIH MENCINTAI MU **

Aku melangkah pelan ,, Termangu, menatap langit Yg jauh entah di mana pikiranku terbang ,, Membawa serta hatiku yang kelabu Tiap sel tubuhku bergeming Meminta cintaku kembali pulang Berharap sebuah kecupan sayang Menginginkan tersenyum cerah seperti dulu aku sendiri Berjalan dan berlari menjauh Melarikan diri dari kegelisahan hati Menghindar dari kau yang perlahan pergi aku pengecut Aku tak mampu menata hatiku lagi Aku tak mau menemukan cinta lagi Aku tak mau dicampakkan lagi Namun aku ingin kau Dalam pelarianku aku ingin kau Dalam kegelisahanku aku ingin kau Ingin kau datang kembali, kembali menghidupkan sel tubuhku yang mulai mati Kupeluk tubuhku ketika kurindu pelukanmu Kuucap namamu ketika kurindu suaramu Kugenggam tanganku ketika kurindu genggamanmu aku sadar bahwa kau tak di sini lagi bersamaku Tak sadar kah kau bahwa aku masih membutuhkanmu? Membutuhkanmu untuk merasakan cinta Membutuhkanmu untuk hidupku Tak tahu apa guna hatiku tanpa kau di dalamnya Tapi kuingin kau tahu, aku masih mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar