Senin, 16 Juli 2012

Aku Tak Tau Apa Rencana Tuhan **

Aku tak tau apa rencana Tuhan Tapi aku tau apa yang kurasakan tak ada yang abadi semulia batu permata yang tergeletak di dasar laut. sekeras karang yang membatasi lautan. sejernih air danau tertiup angin. selembut sutra yang terjalin sangat tipis & indah. setajam kalimatmu yang bisa menusuk hidupku. aku dan hanya aku termangu menunggu daun tertiup angin. dan jatuh melayang berterbangan ketanah. memberikan warna diatas pijakan erat sang keyakinan. manusia yang selalu memberikan bekas. yang selalu menandai dirinya ada. hati, pikran & jiwa selalu beradu keras. bersuara riuh ramai mengguncang sepi. namun. pergi begitu saja. disini. didalam hati ini. ditempat yang tak bisa kujamah sendiri. orang-orangpun tak bisa melihatnya. bahkan aku tak bisa & sadar merasakannya. masih ada. masih ada nama yang terukir jelas. raut muka senyum pudar tenggelam dalam angan egois. terlihat samar namun terus terpampang. begitu jauh namun terus terdengar lantang. sangat sulit diterima dengan kata-kata. semakin sulit diucapkan dengan perbuatan. matahari selalu meninggalkan bayangan indah di ufuk timur. yang terus menyilaukan siapa hati & jiwa kita seandainya Tuhan tak boleh tau. aku tak akan bercerita. seandainya Tuhan tak akan tau. aku tak akan melakukannya. demi sebuah harapan. demi terucap kata. yang sering disebut "RASA". Miko Ahmad AL Gazali **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar