Kamis, 19 Juli 2012

MAAFKAN ATAS KESALAHANKU **

Mungkin aku terlalu bodoh.. Meninggalkanmu begitu saja , Saat dingin menusuk raga Dan jalan gelap …tak berarah Hanya karena mengejar cahaya Yang tak pasti dan menyesatkan Sehingga lepaslah hati.. Lepas pula langkah yang telah terjalin Maafkanlah aku yang tak setia Hanya karena nafsu… Melupakanmu , meninggalkanmu , Sehingga engkau terpuruk , Dan larut dalam kepedihan Masihkah ada kesempatan.. Atau maaf untukku Agar aku bisa menebus , semua kesalahan Tetapi bila memang tak mungkin Aku hanya ingin engkau bahagia Tak pernah lagi rapuh di dalam cinta Selamanya…. Aku memang bodoh… Tak bisa mengerti arti kesetiaan , Dan ketulusan cinta Sehingga terjatuh oleh nafsu Yang meruntuhkan kebahagiaan Masihkah ada waktu yang tersisa.. Untuk hatiku yang pernah melukaimu Dan bila memang tak mungkin.. Aku hanya ingin engkau bahagia Maafkan aku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar