Senin, 16 Juli 2012

HATI INI ABADI

tertulis nyata dari kenyataan. hati yang penuh kesabaran mengalami ini semua. hati yang tidak bisa teriak. ketika "mengalah" sudah tersusun rapi di hidupku. ketika cinta tidak bisa bicara dengan lantang. aku terus berjaan dengan kaki harapku yang tertatih-tatih. andai hati ini terbuat dari logam. akan bertentum keras ketika tersiksa waktu. Tuhan yang menabuh perasaanku. sabar yang kupunya melebihi rasa yang kurasakan. ragaku bisa mati. namun hatiku abadi. mengapa kau harus datang ketika waktu berjalan indah mengapa kau masuk kedalam aliran waktuku yang sangat cepat berlalu. bagaimana bisa sedetikmu mengalihkan hidupku. bagaimana caranya kau keluar dari jerat batinku. sungguh tega kau keluar masuk pikiranku. ku duduk di suatu tempat yang sepi. tak ada suara kecuali bisikan gemercik air harapan kehidupan. aku ngin berlari. tapi mengapa aku berhenti duduk di tamanmu. saat itu aku tak punya perasaan yang bisa menghentikan lajuku. sekalipun Tuhan bisa menghentikan nyawaku. namun tidak untuk cinta ku ini. rasa yang seolah reinkarnasi. entah siapa kelak yang akan mendapatkannya. sungguh berbeda yang kurasa. aku yakin. aku bisa. untuk hati ini, aku berani berkata. mengapa kau datang & pergi ketika ku tak bisa bicara. mengapa kau tak melihat sikapku. aku yang selalu mengalah. semoga kau mengerti. cukup mengerti saja. jangan kau sakiti lagi. aku tak mau menanti hati yang bersambut benci. aku memilih hidup dengan heningnya senyumku. daripada aku mempunyai rasa yang tak ada rasanya. jangan duduk di kursi kenangan itu. jangan pernah perduli akan kedatanganku. aku hanya setetes air yang mengalir. yang bening kau lihat. namun sejuk jika kau bisa mengerti. sekali lagi Tuhan memperhatikanku. perasaan yang terus dibombardir dengan cinta. cinta yang sulit kau pahami. cinta yang tak akan ada waktu tuk menanti. hingga ku duduk sendiri dengan hati yang sangat damai. datang & duduklah jika kau mengerti. pandangi perasaanmu yang ada di depan hidupmu. sahabat yang akan terus menanti cintamu akan datang kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar